Jenis-jenis Bisnis online

Ada beberapa jenis usaha anda dapat dilakukan secara online online. Sulit untuk membuat beberapa perbedaan antara jenis bisnis Internet. Satu kriteria yang dapat memudahkan perbedaan adalah sumber pendapatan utama dari bisnis.

1. WEB situs korporat. Hal ini tidak benar-benar sebuah bisnis online. Sebenarnya , Keberadaan Web bisnis, dibuat untuk tujuan promosi. Anyway, keberadaan web online berguna untuk hampir semua bisnis secara offline dan dapat mendatangkan pelanggan baru.
Dasar pendapatan perusahaan yang berasal dari situs WEB offline penjualan dimulai dari WEB aslinya.

2. Layanan WEB. WEB layanan termasuk: e-mail, web hosing, direktori, pembayaran online, pasar online dan sebagainya. Saya kategori ini kita juga bisa memasukkan beberapa layanan yang disiapkan oleh perintah dan dapat disampaikan secara online seperti; web desain, desain grafis, internet marketing, translation, market research dll umumnya pendapatan berasal dari penjualan dan biaya bulanan. Bila layanan gratis di situs yang terdapat uang dari iklan.

3. On-line Shop. Pertama kebutuhan nyata untuk membuka e-toko adalah untuk menguasai barang yang tepat untuk penjualan online. Anda dapat manufaktur barang ini atau Anda dapat oleh mereka dalam massal atau satu per satu setelah Anda menjualnya (penurunan dari pengirim). Isu penting lainnya, anda harus berhati-hati adalah dari; susunan dan sistem pembayaran, dan pengiriman barang.
Pendapatan dalam jenis usaha ini umumnya berasal dari selisih harga pokok dan harga jual. Sama seperti kita membuka toko secara offline.

4. Afiliasi Shop. Tampilan WEB dengan menyerupai toko . Perbedaannya adalah bahwa Anda menjual produk yang sebenarnya tidak Anda miliki dan Anda tidak perlu memikirkan pembayaran dan pengiriman. Di akhir bulan Anda menerima komisi formulir penjualan dibuat. Afiliasi sangat mudah untuk memulai bisnis online. Anda dapat memilih untuk menjual apapun yang Anda suka dan Anda tidak perlu melakukan investasi besar awal.

5. Situs Informasi. Blog, forum, berita online, e-majalah, online encyclopedia, khusus situs WEB dll, dapat diperlakukan sebagai informasi situs. Umumnya, informasi di internet gratis. Jika Anda memiliki spesifik atau sulit diakses informasi yang Anda dapat juga menjualnya, baik dan membuat keuntungan. Pendapatan utama informasi tentang situs berasal dari penjualan ruang iklan, dari Pengiklan dan atau afiliasi penjualan.

6. Situs Reseller. Sebuah situs yang menawarkan sebuah informasi, Product atau jasa untuk pelanggan. namun setelah anda membeli product tersebut anda akan mendapatkan situs reflika untuk menjual product tersebut kepada orang lain dan dengan penjualan tersebut anda akan mendaptkan komisi dari situs tersebut sesuai peraturan masing-masing situs resellser tersebut

7. Affiliate Advertising. Jenis ini merupakan bukan bisnis online tapi ini juga bisa mendatangkan income yang cukup untuk menambah pengahasilan anda sehari-hari. ada beberapa jenis program ini seperti PPC(pay Per Click), PTR (Pay To Read), PTC ( Pay To Click) dan banyak lagi.
Di program affiliate biasanya kita join sebagai member dan mendapat hak akses ke member area disitulah kita akan memulai mengupulkan dollar dari internet.

*) Untuk Program PTC anda bisa membacanya di http://net-21.blogspot.com

Untuk memaksimalkan keuntungan anda dapat menggabungkan berbagai jenis usaha dan beberapa sumber pendapatan.

Post a Comment

0 Comments