TEMPAT TERINDAH

saya adalah salah satu orang yg selalu mengingat segala kenangan yang telah aku jalani selama ini dan aku nggak mau melupakannya begitu saja. Ada tempat yang selalu aku ingat karna tempat itu memiliki kenangan mendalam bagiku, yaitu:

  1. danau toba
  2. Beras tagi
  3. ketambe
  4. kebun jaga durian whith my friend
  5. kali alas waktu ke rumah sunepa
  6. rumah sukri
  7. kalialas waktu less sore
  8. di dalam mobil waktu ke danau toba

tempat ini semua aku kunjungi waktu aku sekolah di SMA N 1 BADAR KUTACANE .

di bawah ini ada beberapa guru yang paling terkesan di hati aku yaitu:

  1. sugiarni
  2. nurdin
  3. muliadi
  4. muharni
  5. usman sabri
  6. iswanto lubis
  7. darwin

dan lain-lain banyak lagi yang belum sempat aku tuliskan disini

Post a Comment

0 Comments