Pekerjaan Paling Rahasia Yang Pernah Saya Terima | Catatan Kandi Irawan

Catatan Kandi Irawan - Kali ini sedikit berbeda dari pekerajaan yang saya terima sebelumnya, biasanya kita hanya melakukan Upgrade Alat Jaringan atau hanya sekedar mengganti RJ45 pada kabel UTP, ada juga melakukan Update sistem kemanan sebuah komputer, ada juga melakukan photo atau video mentah dari suatu lokasi semuanya bisa di lakukan dengan membawa smartphone.

Pekerja ini tanpa smartphone, di kerjakan di lokasi yang berbeda-beda di tentukan oleh tim mereka dan kita harus ikut instruksi, untuk melakukan komunikasi mereka memberi saya sebuah hp tanpa merk namun seperti tidak ada GPS juga dan tidak ada kamera, hp ini hanya bisa kita gunakan untuk menelpon dan sms.

Bahkan saya juga tidak tau apa yang hasil dari pekerjaan saya, namun semunya begitu rahasia, komputer di datangkan, file yang saya pegang di sebuah flash drive saya Instal ke dalam komputer tersebut dan setelah berjalan sendiri pekerjaan sayapun selesai, dan mereka memberikan komputer lainnya dan saya lakukan hal yang sama kembali.

Anehnya juga saya tidak mengenal satupun dari mereka, mereka menyebut nama saya dan silahkan kerjakan, pembawa komputer pada pagi hari berbeda, siang juga berbeda, begitu juga lokasinya. ini masih menjadi teka-teki bagi saya hingga ini.

Di kontrak tersebut saya menginstal CPU mining untuk Crypto namun setelah melihat pekerjaan yang begitu rahasia saya mulai menaruh keraguan terkait hal ini.

Tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar,.....! Baik Pekerjaannya maupun uangnya...!

Eits... Pekerjaan ini hanya dua jam perhari dan saya masih punya waktu jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang ada di pulau yang dengan Negara Singapur tersebut.

Salah satu tempat yang saya suka adalah Pantai Elyora, pantai yang Indah dan Cukup bersih suasana yang sejuk juga tempat ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berlama-lama di pantai, menurut informasi yang saya terima dari petugas bahwa tempat ini juga kerap kali di gunakan oleh para pelancong untuk berkemah.




Gambar : Pantai Elyora Batam

Dalam kesempatan ini saya juga menyempatkan diri untuk datang ke Camp atau Kampung Vietnam, sebenarnya tempat ini adalah bekas masyarakat vietnam yang datang ke Indonesia untuk mencari suaka, namun sekarang camp ini saya menjadi sejarah karena orang Vietnam sudah kembali ke negara mereka.



Gambar : Kampung atau Camp Vietnam di Batam - Indonesia

Sebenarnya saya juga membuat sedikit rekaman yang akan saya upload di Channel youtube pribadi saya.



To be continue >>>





Post a Comment

0 Comments