SEMINAR "KEWIRAUSAHAAN" FE-UGL KUTACANE

SEMA FE-UGL Kutacane mengadakan seminar Ekonomi dengan Thema ? Kewirausahaan? dengan tujuan untuk meningkatkan minat dan bakat mahasiswa untuk berwira usaha dan mengurangi rombongan pencari kerja.

Menurut Sekretasia Panitia kegiatan ini ?seminar ini diadakan dalam rangka menumbuh kembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam berwira usaha karna jika mahasiswa kita terus mengejar pekerjaan di sector swasta maupun negeri sekarang aja sudah tidak ruangan untuk itu, sehingga dengan adanya seminar ini kita sangat mengharapkan adanya kesadaran, minat dan keinginan mahasiswa untuk berwiusaha? tegas Saipul yang juga merupakan Anggota SEMA Fakultas Ekonomi UGL Kutacane dan juga sekaligus Sekretaris Panitia Seminar FE-UGL Kutacane.

Seminar yang rencananya akan di adakan pada Kamis, 26 April 2012 ini mendapat tanggapan positif dari dosen FE-UGL, mahasiswa juga banyak yang berantusias untuk mengikuti kegiatan ini, satudin salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi mengaku sangat ingin mengikuti kegiatan ini karna seminar ini kabarnya akan di isi oleh pembicara yang professional yang di datangkan dari kota medan. saat kemi mencoba untuk mempertanyakan pembicara dalam seminar ini kepada Sekretaris Panitia kegiatan ini enggan mengungkapkan siapa yang menjadi Pembicara dalam kegiatan ini dan menjadi kejutan bagi mahasiswa FE-UGL kutacane dan yang pastinya kami tidak akan mengecewakan peserta seminar ini, ungkap Saipul Bahri

Post a Comment

0 Comments