Dokumentasi Acara Perpisahan Kepala Sekolah SMPN 4 Badar | Catatan Kandi Irawan

Darul Hasanah, 5 Desember 2017

Hari ini adalah acara perpisahan atau sering juga kita sebut dengan acara lepas sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Badar, sekolah yang berada di Kute Rambe ini di pimpin oleh Drs Ramada Samsi sejak 2015 yang lalu dan kini di jabat oleh Hamdani, S.Pd yang juga merupakan guru pada sekolah tersebut.

Ramada Samsi yang kerap juga di panggil Ramada ini berhasil mendongkrak sekolah dari berbagai lini termasuk masalah lingkungan yang sangat berubah, ekskul yang mengutamakan basis ke agamaan, hingga ketertiban proses belajar mengajar. wajar jika masyarakat sekitar sekolah mulai mempercayai sekolah ini sebagai sekolah yang mampu menjadikan anak mereka pintar dan berkarakter.

Gonjang ganjing politik tak hanya berimbas pada struktur pemerintahan di kalangan atas, pendidikan juga menjadi target yang merupakan program Raidin Pinim dan Bukhari, tentu mereka menginginkan perubahan pada segala sektor, mulai dari kepada hingga kaki tak lupa di renovasi, segudang prestasi tak membuat mereka patut di lirik, akhirnya tak ada yang tersisa meskipun masyarakat sangat berharap Ramada tetap menjadi Nahkoda, mereka hanya mementingkan ego semata.

Ini beberapa Dokumentasi Perpisahan yang mengharukan sepanjang sejarah SMPN 4 Badar.

Foto : Lepas sambut Kepala SMPN 4 Badar di Hadiri Oleh Pengawas Manajerial Drs. Rabusin





Foto : Ceramah terakhir Pak Drs. Ramada Samsi Saat Acara Lepas Sambut Kepala SMPN 4 Badar



































Post a Comment

0 Comments