ULANG TAHUN KE - 22 YANG SURAM

Pada tanggal 29 Agustus 2011/29 Ramadhan 1432 adalah hari yang bersejarah karna 22 tahun silam tanggal 29 Agustus 1989 adalah hari dimana untuk pertama kalinya kandi menginjakkan kaki di dunia ini.

Karna hal tersebut setiap tanggal 29 Agustu kandi slalu mencoba membuatnya lebih spesial dari hari lain tentunya dalam hal baik dan mengembirakan, tapi Ultah ke 22 ini beda dari sebelumnya yang pada harinya diisi dengan kebahagiaan tapi ini malah kesedihan dan hampir membuat diriku putus asa, tapi dengan dukungan keluarga, saudara dan teman2 akhirnya aku bisa keluar dari permasalan ini. Alhamdulillah!

Ternyata tidak hanya sampai disithu, masalah yang awal sudah ku anggap selesai ternyata cuma anggapan yang salah, ini masih permulaan dan penyelesaiannya pun belum pasti.

Pada tanggal 5 September 2011, hari senin dimana aku ditemani sahabat aku Maspriadi mendengarkan sebuah pengumuman bahwa besok aku harus datang dengan keluargaku, hatikupum berdetak kencang karna mengingat sanksi yang akan ku terima jika ku terbukti bersalah.

Malam sunyi sepi tidak dapat memberikan rasa ngantuk pada mataku, karna setres dengan masalah yang sedang kuhadapi dan tanpa kusadari akhirnya mata ini tertidur jua. Tak terasa detik demi detik berlalu menit demi menitpun berlalu hingga mataharipun memunculkan cahaya membuatku terbangun dari tidurku.

Jam 11 siang ku datang ketempat yang dijanjikan bersama dengan keluarga dan melakukan negosiasi yang mengakibatkan aku harus membayar denda sebesar Rp. 5.000.000,- kepada mereka. Stelah pembayaran tersebut permasalah inipun selesai, emang bener "Uang memang bukan segalanya, tapi dengan uang kita bisa beli apa saja termasuk hukum"



KANDI IRAWAN

Post a Comment

0 Comments