Pentingnya Sebuah Kerja Keras | Catatan Kandi Irawan


Catatan Kandi Irawan - Kerja keras menjadi salah satu faktor paling penting dalam mewuzudkan keinginan selain faktor kejujuran, konsisten, pembelajaran dan lain-lain , secara teoritis kebahagiaan itu memang bukan tentang materi, tetapi dengan materi yang mencukupi peluang mendapatkan kebahagian tentu semakin besar.

Dalam kehidupan nyata dengan adanya materi kamu bisa dapatkan banyak hal :
1. Banyak saudara, jangankan saudara dekat orang lainpun menjadi saudara, tapi jika sebaliknya jangan orang lainnya yang benci kita saudarapun bisa menjauhi kita, karena takut kita menjadi benalu di kehidupan mereka.
2. Harga diri orang kaya lebih di harga dibanding kamu yang tidak punya bahkan di zaman sekarang mereka lebih mulia di bandingkan orang yang berilmu sekalipun.
3. Perhatian, pemilik materi kerap kali lebih di perhatikan di bandingkan orang lain karena mereka merasa orang kaya memiliki pengaruh yang cuku mengatakan sebuah wilayah itu jadi A atau B.
4. Lebih bermanfaat bagi orang lain, dengan materi di kaya bisa membuat usaha yang mempekerjakan orang di sekitarnya, hal ini tentu membuat orang-orang tersebut bergantung dan menerima manfaat dari kekayaan yang di miliki oleh pemilik usaha.
5. Mampu memberikan perubahan di wilayah, biasanya omongan orang kaya lebih dipercaya oleh masyarakat di bandingkan oleh orang yang tidak kaya.
6. Dibanggakan oleh orang tua, merasa anaknya yang merka besarkan bisa berhasil menjadi orang yang mandiri secara finansial.

Atas hal tersebut kita harus kerja keras untuk mencapai apa yang kita inginkan "Kerja keraspun kita belum tentu berhasil apalagi tidak".

Post a Comment

0 Comments