Cintaku selalu berlabuh pada tempat yang salah

Original Posting By Kandi irawan

Banyak orang yang sudah dekat dengan aku, bahkan ada yang sempet ngisi waktu sepiku, tapi semua itu cepat banget berlalu. Aku nggak tau apakah Tolol, bodoh, goblok atau yang lainnya. Sebelumnya aku tau,kalau aku g' akan bisa lama bertahan dengannya, namun karna sesuatu aku tetap bertahan. Dengan berpikiran kalau takdir tak bisa diubah, sebelum takdir itu datang nikmati aja dulu dan bersiap untuk menerimanya. Namun semakin lama aku jalan sama dia ternyata aku merasa semakin sulit pisah dengan dia, Hingga akhirnya sekarang mau tidak mau aku harus melepaskannya.

3 Bulan yang lalu aku pernah dekat dengan seseorang. sempat jalan bareng-bareng sempat juga kenal dengan kakaknya. Dalam beberapa kali jalan aku dan dia sih udah deket banget, dan aku ngerasa kalau dia juga suka dengan aku tapi aku berusaha untuk menahan diri untuk jangan buru-buru jadian dengannya, dua hari setelah aku datang kerumahnya, aku datang kerumah nenek yang kebetulan nenek lagi sakit dan aku harus ngantar nenek ke tempat adek nenek. karena memang aku jarang mau follow dengan kunjungan keluarga, aku nggak tau dimana rumah adek nenek, lalu aku nanyak ke nenek dimana emang rumahnya adek nenek..? nenek jawab di "kumbang indah", "ah... di kumbang indah..." responku. karna g' da orang di rumah mau g' mau aku harus ngaterin nenek ke tempat adek nenek tersebut. pass udah masuk ke kumbang indah, aku berusaha ngindar untuk g' lewat depan rumahnya dan masuk gang lain. namun nenek nanya "kenapa dari sini..?" "dari sini bagus jalannya nek.." jawabku, "tapi rumahnya kan di gang itu...", "gang itu nek" "iya...!" jawab nenek. setelah masuk ke gang yang di tunjuk nenek dan sekaligus rumahnya orang yang lagi deket dengan ku. aku nanyak ke nenek, " dimana nek" nenek menunjuk tepat di rumah orang yang lagi deket dengan aku. aku kaget sempat nanyak sekali ke nanek tapi nenek tetap aja nunjuk rumah itu. setelah sampe nenek langsung masuk dan aku langsung pamit dan pulang dengan alasan sedang banyak tugas kuliah. dari situ aku mulai menjauhi dia, emang sampe sekarang dia tetap aja ngajak jalan, tapi aku selalu buat alasan biar nggak jadi jalan...! bye...

Post a Comment

0 Comments