MALAM YANG MENAKUTKAN

Entah  kenapa malam ini aku merasakan ada kekuatan gaib yang mengganggu tidurku, itu terjadi setelah aku
terbangun karna ada suara yang tidak mengenakkan di telinga ku.



Tengah malam yang begitu sunyi sepi dari suara yang terdengar disiang hari
ditambah dengan adanya orang yang baru meninggal didesaku sehingga memunculkan
alusinasi yang tidak seharusnya terjadi dalam pikiranku.



hal ini ternyata berdampak ke hal aneh yang aku alami malam itu yaitu setelah
aku ingin melanjutkan petualangan mimpi yang indahku melam ini, pada
saat aku berada antara sadar dan tidak sadar semua badan tiba-tiba tidak
bisa digerakkan saat itu, bahkan ketika aku pengen untuk berteriakpun nggak bisa
kulakukan, Alhamdulillah hal ini tidak ber langsung lama setelah aku mengucapkan
"Astaghfirrullahal azim" sebanyak dua kali didalam hati, akupun terbebas dari
pengaruh gaib ini.



Ini adalah salah satu pengalaman yang menakutkan bagiku, karena pada saat itu
kita tidak sangat sulit untuk bernafas dengan normal!


TTD


 


Kandi irawan


Generasi Muda Mandiri Agara (Gemma
Agara)

Post a Comment

0 Comments