Ini Istri Baruku, Alhamdulillah Ini Terwujud

Ibarat lirik lagu Ahmad dani memiliki istri lebih dari satu itu memang menarik, apalagi mereka bisa akur satu sama lainnya, bisa jadi idaman hampir 99% laki-laki normal, saya sedikit berbeda sudut pandang, saya lebih memilih meninggalkan yang lama dan menjalani hidup dengan yang baru menurutku ini lebih menyenangkan dan minim tantangan....!

My New Family ( 2 Sawal 1441 H )


Saya punya prinsip jika anda bahagia ikutlah denganku, genggam erat tanganku sehingga apapun yang terjadi kita akan selalu bergandengan tangan hingga maut memisahkan kita, jika salah satu dari kita tidak bahagia silahkan cari kebahagian lain dengan berkata dengan jujur "AKU TIDAK BAHAGIA" itu semua simpel, aku juga menginginkan jika suatu hubungan di mulai dengan baik maka akhiri semua dengan baik pula, tak perlu cari kesalahan pasangan apalagi cerita ke teman.

Disaat lebaran ini saya telah berpisah dengan MALAHAYATI, dan memulai hidup baru saya dengan istri baru saya yang menurut saya lebih baik dari Istri saya sebelumnya, dia bisa menajdi ibu yang lebih baik, dia bisa menjadi istri yang lebih baik, dia bisa menjadi teman curhat yang lebih baik, dan dia juga lebih pintar dari istri saya sebelumnya. Fix dia lebih dari wanita yang menemaniku sebelumnya.

Apakah Anak-anakmu terima dengan keputusan ini ?

Saya tidak bertanya dengan mereka tentang apa yang saya putuskan, yang penting baik menurut saya tentu juga baik bagi mereka, saya hanya melihat mereka senang, mereka tertawa dan senyuman mereka itu memberikan saya semangat serta merasa ini adalah keputusan yang tepat. yang penting mereka bahagia adalah tujuan utama setiap orang tua.

Bagaimana dengan orang tua?

Orang tua sangat mendukung keputusan saya, karena istri saya yang baru ini juga bisa membuat ibu dan ayah saya senang apalagi dia orangnya lebih peka terhadap apa yang dia lihat, dia dengar dan dia rasakan.

Ok, cukup basa-basinya, siapa yang saya maksud Istri baru saya, dia adalah Malahayati binti Sahardi masih orang yang sama yang membuat dia saya anggap baru karena dia telah jauh berubah dari tahun sebelumnya sehingga saya mengganggap dia sebagai The New Malahayati, saya hanya berharap dia bisa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang sehingga saya mencintainya seperti mencintai orang yang baru di setiap tahunnya. berubahlah ke arah yang lebih baik lagi....! I Love U So Must...!

Photo : Malahayati ( Ny Kandi Irawan ), Naufal Afkar Irawan ( My First Son), Prissy Ameera Irawan ( My Little Doughter)
Photo : Keluarga Sederhara Kandi irawan ( Naufal Afkar Irawan, Kandi irawan, Malahayati, Prissy Ameera Irawan )

By Kandi irawan

Post a Comment

0 Comments