Pembagian Terpal Ikan Lele Kelompok Pokdakan "BEKHUDINAM"

Kutacane - Ketua Kelompok Budidaya Perikanan ( Pokdakan ) Bekhudinam Membagikan terpal bantuan kepada anggota kelompok pada hari Jumat ( 23/10/2020)

Serah Terima Terpal Lele
Photo : Serah Terima Terpal Lele Pokdakan "BEKHUDINAM"


Adapun terpal yang dibagikan tersebut akan digunakan oleh anggota Pokdakan Bekhudinam sebagai tempat untuk membudidayakan ikan lele.

Seperti diketahui bahwa 38 Kelompok Budidaya Perikanan pada Kamis (22/10/2020) di undang oleh Dinas Perikanan untuk mensosialikan petunjuk teknis serta penandatanganan MoU antara dinas terkait dalam hal ini Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Tenggara dengan Penerima bantuan hibah.

Dalam sosialisi tersebut kepada Dinas Perikan juga menjelaskan bahwa bantuan ini hanya stimulan atau sebagai perangsang kepada masyarakat agar mau untuk Budidaya ikan lele, mudah-mudahan dengan adanya kelompok perikanan ini produksi perikanan kita di kabupaten aceh tenggara dapat di tingkatkan.

Selain memberikan terpal, Dinas Terkait juga memberikan bantuan bibit ikan dan pakan kepada kelompok.

Sebagai Ketua Kelompok Budidaya Perikanan saya merasa cukup bangga dengan adanya program ini, jujur dengan adanya bantuan ini saya bisa belajar bagaimana mengelola dan mengembangkan ikan lele, saya juga menyakini pangsa pasar ikan lele akan terus berkembang. saat ini memang daya beli masyarakat sedang kurang karena banyak yang terdampak Covid-19.

Serah Terima Terpal Lele
Photo : Serah Terima Terpal Ikan Lele Pokdakan "BEKHUDINAM"

Editor : Kandi irawan

Post a Comment

0 Comments