KESERUAN MANCING IKAN MUJAHIR DI KOLAM

Baru Kali ini mancing seseru dan seasyik ini, mungkin karena ke ikut sertaan Naufal Afkar Irawan yang terkadang buat suasana jadi ribu dan bisa jadi tambah seru, sikapnya yang rewel membuat saya terkadang agak kesal namun tingkahnya yang lucu bisa jadi pemecah suasana kaku kami di kolam.


Kali ini kami mancing ikan Mujahir di Kolam Kakek Wak Nova (Nik Nasrudin), beliau adalah teman, saudara, guru bahkan orang tua bagi saya, karena beliau memang multi talenta, guru memang beliau adalah guru bahasa Indonesia yang sekarang mengabdikan dirinya sebagai pengajar senior di SMP Negeri 3 Badar Desa Jongar, Teman Beliau mampu menghibur kita yang sedang banyak pikiran atau dalam bahasa modernnya Galau, Sebagai orang tua, sifat yang peduli dan bersahabat memang menjadi ciri khas dari mantan kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ketambe Satap ini. Oya Back To Topik...!

Sebenarnya Sudah Lama sih saya ingin mancing di kolam kakek ini, mengingat kemampuan yang amat minim kalau mancing di sungai membuat saya ingin berlatih di kolam dulu .

Post a Comment

0 Comments